Skip to content

Buku Tamu

Silahkan menyampaikan pesan anda kepada saya. Terima kasih atas kunjungan anda. GBU.

23 Komentar leave one →
  1. sealead permalink
    06/02/2009 7:51 AM

    oic…lumayan juga isinya

  2. fian ananta putra permalink
    08/04/2009 8:59 PM

    wah salut bang saut…
    ini website membangun bgt…
    teruskan perjuangan…

  3. 09/04/2009 11:42 PM

    hmmmmm keren neh, nak muda yang kretip, kapan2 klw gw da tgs2 artikel boleh donk dibantu…
    hahahhahah….

  4. 11/04/2009 5:32 PM

    hui….
    help meeeeee…..
    hahhahaha…..

  5. 13/04/2009 5:31 PM

    ihhhhhhhhhhh……..
    bukan comment yg kek gt saut, tp gmna penulisannya or apa kek…
    heehehhe…
    tp thanks ya…

  6. aishady permalink
    26/04/2009 10:56 PM

    good..
    blh blajar ga bang saut??

  7. 09/05/2009 10:59 PM

    trs update ya bang..
    hehe

    • bangsaut permalink
      09/05/2009 11:02 PM

      Ok… Siap…. terima kasih bung Hadi…
      Semangat juga buat blog lo yah…
      hha…

  8. Caroline Cassandra R permalink
    23/05/2009 11:17 PM

    keren bang.. a really thinker.. hahaha..

  9. woro permalink
    24/05/2009 11:19 PM

    ehmm,,, sbnrnya udah bc dr dulu si blog ini bang,,, cm br kepingin komen skrg,, hahaha

    blognya bagus bang,, berbobot bgt,,,, beda dr blog2 anak muda jaman skrg yg melulu isinya cinta2an,, hahaha,,

    keep blogging bang ut!

  10. ijrsh permalink
    04/08/2009 4:26 PM

    salam kenal ya saut

    • bangsaut permalink
      04/08/2009 4:30 PM

      iya… sama-sama bang… terus berjuang yah…
      GBU

  11. 20/08/2009 12:30 PM

    saut kamu luar biasa!
    Bangga gue jadi tambunan

  12. ragnafox permalink
    11/09/2009 6:28 PM

    mangstab gan…

  13. classof708 permalink
    24/10/2009 8:28 AM

    maen ke http://rendyrenz.com sama http://classof708.wordpress.com yah yang classof708 dibuat blogroll ut

  14. 09/11/2009 7:33 PM

    kunjungan maalem….
    oya blog kpmb siapa yg kelola ya! mohon info

    • bangsaut permalink
      11/11/2009 8:04 AM

      Waduh saya kurang tau juga… nanti saya tanya dulu sama pengurusnya. Saya bukan pengurus… hhe…

  15. David permalink
    19/04/2010 9:15 AM

    Bang boleh nanya gag? Gmana cara ngehack wifi hotspot biar kita aj yg tetap online! Ngehack wifi hotspot yg d kunci pake password? Nmr hpnya brapa bang?

  16. 04/06/2010 1:31 AM

    ikut ngerameni buku tamu……………hehehe

  17. 25/02/2011 4:22 PM

    mas pokoknya saya dukung untuk semua karya karyanya yang dapat membangun masyarakat
    terutaman untuk masyarakat mengengah kebawah yang masih perlu dibantu untuk teknologi sekarang. saya juga mau tanya untuk pembuatan solsr cell meyalakan 1 buah lampu rumah apa harus menggunakan rangkaian yang lebih besar & untuk air asin bisa gak menggunakan air garam? terima kasih ya mas

  18. tugiyem permalink
    10/05/2011 4:28 PM

    kreatif juga nee terus semangat ya

  19. 23/08/2011 9:46 PM

    hahahahha bbbhaauuuttttt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: