Skip to content

Indonesia Berubah Dengan Darah Rakyat Sendiri yang Tumpah di Jalanan

21/07/2009

time-bomb-clockPasca Pilpres 2009 berlansung bukannya kegembiraan yang hadir dalam relung hati Ibu Pertiwi, malah jeritan kesakitan dari hempasan ledakan bom itu mencabik-cabik wajah Ibu Pertiwi. Jumat 17 Juli 2009, Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton meledak karena bom bunuh diri. Perhatian seluruh masyarakat lansung mengarah kepada kejadian yang sangat mengecewakan tersebut. Dengan cepat  opini publik  berkembang membicarakan peristiwa ini, dari opini tentang politik berkaitan dengan pilpres sampai dengan gagalnya MU datang ke Indonesia untuk bertanding dengan timnas sepakbola Indonesia.

Bagaimana bisa JW Marriot di bom untuk kedua kalinya? Sungguh tidak habis pikir, tempat yang semegah itu pasti memiliki sistem keamanan yang berlapis dan sulit untuk ditembus. Apakah ini konspirasi? Apa tujuan dari kejadian  itu? Belum ada jawaban pasti.

Dalam hatiku bertanya apakah Indonesia yang sangat kucintai ini baru bisa berubah dengan “DARAH merah segar yang tertumpah ruah di jalanan?” dari perebutan kemerdekaan, pasca kemerdekaan, orde lama, orde baru, reformasi, dan saat ini darah rakyat sendiri yang jadi korban.

Tidak peduli apa yang dikatakan oleh pihak terkait untuk kejadian-kejadian ini, yang jelas rakyat perlu rasa aman untuk hidup bersama sanak keluarga dengan tenang dan bahagia.  Anak-anak dapat berlari kian kemari tanpa takut kena bom. Jangan jadikan rakyat Indonesia sebagai korban kekuasaan…!!! (Saut J. Tambunan)

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: